Jum’at Bersih, Koramil Sukamara Sasar TPU Desa Pudu

SUKAMARA – Sebagai wujud kepedulian dan menyatu dengan warga masyarakat sekitar, Koramil 1014 – 06/Sukamara melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama warga Desa Pudu Kecamatan Sukamara, Kab. Sukamara, (15/01/2021).

Kegiatan Jumat bersih menyasar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pudu, terlihat kerja sama dan kekompakan personil Koramil 06/Sukamara bersama warga dalam membersihkan TPU.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Danramil 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah di Kab. Sukamara yang saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi.

Para Babinsa dan masyarakat setempat bersama sama  membersihkan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) mulai dari menyemprot rumput menggunakan pestisida dan memotong ranting pohon, serta membersihkan sekeliling jalan menuju TPU.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar Tempat Pemakai Umum, Apabila sudah bersih hal ini diharapkan dapat mempermudah warga yang ingin berziarah ke makam kerabat mereka ataupun melaksanakan pemakaman apabila ada warga yang meninggal Dunia ,” pungkasnya. (Rls)