Peduli Korban Banjir, Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang Galangan Dana untuk Korban Banjir

 

BARTIM- Babinsa Koramil 1012-04/Tamiang Layang Serda Rodiansyah ikut serta Bantu salurkan bantuan kepada k korban bencana Banjir di Barabai, kalimantan Selatan Jum’at15/01/2021).

Sumbangan untuk korban banjir ini berasal dari Donatur remaja masjid diposko desa Matabu ,kec Dusun Timur, pemberian sumbangan kepada korban Banjir di kota Barabai, Kalimantan Selatan Adapun bantuan yang dibagikan kepada warga berupa Sembako seperti, Indomie, Telur, dan Beras.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Babinsa 1012-04/Tamiang Layang mengatakan seluruh akses jalan tergenang oleh air, dan alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih tinggi kita doakan bersama semoga airnya cepat Surut.

“Selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran serta Remaja Masjid diposko Metabu, kec. Dusun timur dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan,” tutupnya. (Rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon