Wakil Ketua I DPRD Katingan Dorong Pemkab Bantu Kalsel

KAWIT/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah ajak pemerintah daerah kabupaten Katingan peduli terhadap masyarakat di Provinsi Kalsel yang sedang mengalami musibah banjir. Senin 18 Januari 2021

Dirinnya mendorong pemerintah mengirimkan bantuan berupa moril maupun material. Termasuk dalam bentuk sembako dan obat-obatan.

“Sudah menjadi kewajiban kita saling membantu apalagi Kalsel merupakan tetangga dekat kita di satu pulau, saya mendorong pemkab katingan mengirimkan bantuan ke kalsel,” ujar Nanang.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

Dia juga mengiatkan kepada masyarakat Katingan agar selalu waspada. Pasalnya, curah hujan dan cuaca beberapa pekan ini cukup tinggi, apalagi musim penghujan daerah Katingan langganan banjir.

“Jangan panik, tetap waspada. Memang cuaca kita beberapa minggu ini sering diguyur hujan,” tambahnya.

Legislator asal Partai Golongan Karya (GOLKAR) itu juga mengapreasi semua pihak yang telah bergerak terlebih dahulu mengirimkan bantuan ke korban banjir di Kalsel.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Kita harus apresiasi semangat warga kita yang telah dulu membantu korban banjir di Kalsel. Ini bentuk solidaritas dan rasa kemanusian kita,” tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)