Wali Kota Palangka Raya Harap 209 CPNS Jadi Agen Perubahan di Lingkungan Kerja

HARDI/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengangkat 209 CPNS Kota Palangka Raya formasi tahun 2019 dengan rincian 126 tenaga kesehatan 83 tenaga teknis, di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin 18 Januari 2021.

Fairid mengucapkan selamat kepada 209 CPNS tersebut. Menurutnya, cukup berat pada CPNS tahun 2019 ini karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Perlu diingat bahwa saudara-saudara sekalian ini merupakan orang-orang yang terpilih dari sekian ribu banyak pelamar hanya 209 orang terpilih, berarti saudara merupakan orang yang terpilih, oleh karena itu saudara harus mampu menjadi agen perubahan yang membawa perubahan nantinya di lingkungan kerja masing-masing,” katanya.

BACA JUGA:   4 Gadis Cantik Asal Kalteng Ikuti Indonesian Model Hunt 2021

Fairid menegaskan, bahwa menjadi aparatur sipil negara artinya siap mengabdi kepada masyarakat dengan ketulusan dan keikhlasan. Sehingga, CPNS tersebut melengkapi berkas danĀ  membuat surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja dan tidak akan mengajukan pindah dengan alasan apapun pada saat ini.

“Semoga dengan telah diserahkan dan diterimanya surat keputusan pengangkatan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, CPNS yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin terutama pada perangkat daerah dan penempatan CPNS,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).