Akses Jalan Berlumpur, Babinsa Koramil 1014 – 01/Arsel Imbau Warga Lebih Hati – Hati

PANGKALAN BUN – Pasca terendam banjir beberapa waktu yang lalu, jalan poros yang menghubungkan Kota Pangakalan Bun dan Kotawaringin Lama di beberapa titik kondisinya masih sangat parah dengan keadaan jalan yang berlumpur dan berlobang cukup dalam sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang ingin melewati jalan tersebut.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Melihat keadaan itu, Serda Eko Pujo Babinsa Kelurahan Baru Koramil 1014 – 01/Arut Selatan bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Arsel langsung terjun ke lapangan untuk membantu warga yang ingin melintasi jalan tersebut.

Akses jalan tersebut merupakan sebagai lalu-lintas penghubung masyarakat Pangakalan Bun ke Kotawaringin Lama maupun Kabupaten Sukamara.

Besar harapan masyarakat kepada pemerintah agar mempercepat pembenahan akses jalan yang layak untuk dilintasi agar roda perputaran ekonomi bisa semakin baik kedepannya, demikian ucap Serda Eko Pujo.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami selaku personel Koramil 1014 – 01/Arsel akan selalu hadir dan membantu masyarakat khususnya pengguna jalan utama ini tetap dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari agar perekonomian mereka tidak terhenti,” ucapnya.