Polisi Tetap Siaga di Gudang Vaksin Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat cek vaksin di gudang milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, di jalan Jalak IV.

PALANGKA RAYA – Dalam penjagaan vaksin Covid-19 di gudang milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, yang terletak di jalan Jalak IV, sejumlah Personel Polsek Pahandut, dan Polresta Palangka Raya, terus disiagakan untuk mengamankan Vaksin Covid-19 di beberapa Puskesmas yang telah ditunjuk untuk melakukan penyimpanan sekaligus melaksanakan program vaksinasi.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Iptu Untung Nainggolan dan Aipda Agus Santoso yang melaksanakan pengamanan di Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo Kota Palangka Raya, Sabtu 23 Januari 2021 malam.

BACA JUGA:   Puskesmas Pahandut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Para Pekerja

Untung menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas, dirinya bersama Anggota Jaga maupun dan Nakes Puskesmas Pahandut juga rutin melakukan pengecekan temperatur lemari pendingin.

“Pengecekan dilakukan secara rutin setiap tiga jam sekali guna memastikan vaksin tetap dalam kondisi baik dan selalu siap untuk digunakan,” kata Iptu Untung Nainggolan.

BACA JUGA:   DiskominfoSantik Kalteng Ajak Orang Tua Aktif Awasi Anak Bermedia Sosial

Kita juga melakukan pengamanan dan pengawalan proses distribusi vaksin Covid-19 dari dan menuju Puskesmas Pahandut. (Hardi/beritasampit.co.id).