Ketua PKK Kobar Ajak Ibu-Ibu Tangkal Hoaks Vaksin Covid-19

Mina Irawati Ahmadi Riansyah

PANGKALAN BUN – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Mina Irawati Ahmadi Riansyah mengatakan upaya pemerintah memutus mata rantai melalui penerapan protokol kesehatan dan Vaksinasi Covi-19 harus didukung semua pihak.

“Saya ajak ibu-ibu PKK bantu suksesnya program Vaksinasi Covid-19. Saya juga siap disuntik vaksin,” tegasnya saat dikonfitmasi beritasampit.co.id Sabtu, 30 Januari 2021.

Rencananya Vaksinasi di Kobar akan dilaksanakan awal Februari 2021, Ia juga juga mengimbau kepada seluruh anggota TP PKK disemua tingkatan agar ikut mensukseskan vaksinasi.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Saya menegaskan kepada kaum Ibu-ibu khususnya anggota PKK, ikut membantu menangkal isu-isu informasi, tentang vaksinasi yang berbau hoaks. Tolong, ya kalau mendapat informasi berbauh hoaks jangan di share lagi Ibu-ibu lainnya, karena yang namanya berita hoaks akan menyesatkan kita semua,” ungkap istri Wakil Bupati Kobar ini.

Mina Irawati yang juga salah seorang Kader PDI Perjuangan yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kobar, mengajak pula kepada seluruh anggota TP PKK untuk tetap waspada terhadap ancaman penularan virus corona.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

“Kita nanti setelah disuntik vaksin covid-19 harus meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” pungkas.

(man/beritasampit.co.id).