Tersenggol Pikap Warga Bagendang Kritis

LAKA TUNGGAL : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Korban kecelakaan tunggal saat ditangani warga yang kebetulan berada di tempat kejadian perkara.

SAMPIT – Seorang pengendara mengalami kritis setelah kendaraannya tersenggol pikap. Kejadian itu di Jalan HM Arsyad sekitar Km 12 Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Informasi dihimpun Berita Sampit, kronologi ketika kendaraan metik Beat bernomor polisi KH 5521 FU akan menyelip pikap yang ada di depannya.

Pada waktu bersamaan ada sebuah truk fuso melintas kecepatan sedang dan kendaraan itupun tersenggol pikap kemudian pengendara langsung terjungkal. Sedangkan kendaraannya, tertindih fuso yang bermuatan.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Instruksikan Sekolah Implementasikan Pendidikan Antikorupsi 

Mengetahui ada kecelakaan tunggal tersebut, warga yang ada disekitar kejadian perkara berhamburan untuk melakukan pertolongan pertama pada korban.

“Informasinya, adik yang laki-laki itu berboncengan dengan kakak perempuannya, kakaknya itu mengalami kritis luka di kepala bagian belakang,” kata Ijai, seorang warga setempat ketika berada di lokasi kejadian, Sabtu 30 Januari 2021.

BACA JUGA:   Isi Waktu di bulan Ramadan, WBP Perbanyak Ibadah di Masjid At Taubah

Ijai mengaku tidak mengetahui jelas identitas korban. Yang pastinya, kata dia, korban sempat mengaku kependudukan Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit Murjani Sampit untuk penanganan lebih lanjut, sebab, korban perempuan itu mengalami pendarahan di bagian kepala,” ujarnya kemudian berlalu.

(ifin/beritasampit.co.id)