Polsek Bukit Batu Gencar Sosialisasikan Pencegahan Penularan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi prokes di Jalan Sidomulyo Kelurahan Tumbang Tahai.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, dalam upaya menekan angka penyebaran virus corona di wilayahnya, meningkatkan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Bripka Arief Sabana pada Hari Senin 2 Februari 2021.

Sembari berpatroli, Arif mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di Jalan Sidomulyo Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Afner Belum Mendapatkan Penjelasan Ilmiah Terkait Kematian Anaknya dari RSUD Doris Sylvanus

“Selain untuk menekan angka penyebaran virus corona, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bukit Batu,” kata Bripka Arief Sabana.

Dengan membawa papan portabel berisi imbauan Prokes dan 3M, Arief mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi Prokes dan menerapkan kebiasaan baru yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan setiap melakukan aktivitas.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Saya ucapkan terima kasih, karena bapak-bapak sekalian telah menerapkan Prokes dan saya berharap hal ini tetap dilaksanakan dengan penuh kesadaran mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).