Kapolres dan Bupati Kobar Blusukan Bagikan 2.000 Masker di Pasar

Keterangan Foto : Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, blusukan ke Pasar dengan Bupati sambil bagikan masker.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah ikut terjun langsung melakukan pembagian masker yang digelar di Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Rabu (3/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Kobar itu, tampak hadir jajaran forkopimda Kabupaten Kobar yang antusias dalam pembagian masker.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan, untuk masker yang dibagikan berjumlah 2000 buah dan langsung diberikan kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di Pasar Indra Sari.

“Tujuan dari pembagian masker ini adalah untuk meningkatkan angka kesadaran masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid – 19 khusunya di wilayah Kab. Kobar,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan masyarakat dalam 4M terutama saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berharap, dengan adanya kegiatan pembagian masker serentak ini, angka positif Covid – 19 di Kobar terus menurun.

(man/beritasampit.co.id).