Lomba Video Jurnalistik Akan Ditutup Pada Pukul 00.00 WIB Nanti Malam

IST/BERITA SAMPIT - Poster Lomba Video Jurnalistik dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021.

PURUK CAHU – Pendaftaran Lomba Video Jurnalistik dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sesuai dengan ketentuan yang sudah dipublikasikan akan resmi ditutup pada Minggu 7 Februari 2021 pukul 00.00 WIB. Selanjutnya dilakukan seleksi administrasi dan penjurian.

Pendaftaran lomba video jurnalistik yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) itu dibuka pada 29 Januari – 7 Februari 2021 dengan tema “mendorong pariwisata yang produktif untuk pertumbuhan ekonomi ditengah pandemi”.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Ketua PWI Kabupaten Mura Trisno mengatakan, Karya-karya yang masuk tersebut selanjutnya akan diseleksi berdasarkan kelengkapan administrasi, lalu masuk ke tahap penjurian oleh Dewan Juri.

“Keikutsertaan bapak dan ibu semua di lomba video jurnalistik ini adalah wujud keikutsertaan dalam mensukseskan promosi tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Mura ini,” ungkap Trisno Ketua PWI dua periode itu, Minggu 7 Februari 2021.

Kemudian lanjut Trisno, untuk penyerahan hadiah kepada pemenang lomba video jurnalistik tersebut akan diserahkan pada puncak peringatan HPN yang akan dilaksanakan pada Selasa 9 Februari di Aula Gedung B Setda Mura.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Untuk juara I, sebesar Rp 2.000.000, Juara II, sebesar Rp 1.500.000, Juara III, sebesar Rp 1.000.000, dan untuk Juara I harapan, sebesar Rp 400.000, Juara II harapan, sebesar Rp 350.000 dan Juara III harapan, sebesar Rp 250.000,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).