4 Gadis Cantik Asal Kalteng Ikuti Indonesian Model Hunt 2021

AUL/BERITA SAMPIT - Perwakilan Kalteng bersama tim sesaat berangkat ke Jakarta.

PALANGKA RAYA – Meski dengan persiapan yang mendadak dan di tengah Pandemi Covid 19,4 Gadis Cantik dan bertalenta asal Kalimantan Tengah tetap berangkat mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai di Ajang bergengsi Indonesia Model Hunt 2021.

Keberangkatan Talihta, Acha, Zahra dan Lucinda pada Minggu 28 Maret 2021 selain ditemani orang tua mereka juga didampingi oleh tim official dari Borneo Modelling School (BMS).

Ketua Tim BMS Stevan mengatakan ini adalah suatu prestasi dan kebanggaan karena Kalteng berhasil mengirimkan 4 orang perwakilan untuk mengikuti ajang skala Nasional.

BACA JUGA:   Masyarakat Terdampak Banjir Harus Waspada Penyakit Tertentu

“Nanti mereka dengan berbagai kategori yang berbeda akan bersaing dari seluruh peserta se Indonesia ” Ucap Stevan saat ditemui di bandara Cilik Riwut Minggu 28 Maret 2021.

Stevan juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalteng agar keempat gadis berbakat ini mampu membuktikan kalau Kalteng penuh dengan generasi yang bertalenta dan mampu bersaing.

Sementara itu salah seorang orang tua peserta Annisa Agatisansyah merasa optimis dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Kita optimis dengan segala keterbatasan yang saya yakin putri saya (Talihta.red) bisa membuat kejutan,” harap Annisa.

Annisa juga berterima kasih kepada Pemprov Kalteng, Anggota DPRD Kalteng Hj Mariani Sabran dan semua pihak yang sudah banyak membantu sehingga akhirnya Kalteng bisa memberangkatkan perwakilannya.

“Semoga dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Kalteng mampu menambah semangat dan rasa optimis kami untuk meraih prestasi diajang Indonesia Model Hunt 2021 yang akan digelar pada 29 Maret Hingga 1 April mendatang,” pungkas Annisa.

( Aul/ beritasampit.co.id)