Pesona Kecantikan “Bawi Dayak”, Sabet Penghargaan Ajang Indonesian Model Hunt 2021

IST/BERITA SAMPIT - 4 gadis cantik perwakilan Kalteng pada ajang Indonesian Model Hunt 2021.

PALANGKA RAYA – Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Bawi atau wanita Dayak memiliki paras yang cantik serta keanggunan yang mempesona.

Ini terbukti pada ajang bergensi Indonesian Model Hunt 2021 yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia. Dalam pemilihan model-model terbaik ini, 4 gadis cantik perwakilan Provinsi Kalteng berhasil sabet beberapa penghargaan.

1. Natasya Sabrina, kelahiran Palangka Raya 2005 ini meraih penghargaan Runner Up 4 di kategori C dan juara 1 Top Model Indonesia Fashion Parade.

2 . Talihta Thyona Agatha, gadis kelahiran Kota Cantik Palangka Raya tahun 2008 berhasil meraih The Best Make Up di Kategori D.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

3. Lucinda Natalie Yuliustri, kelahiran Palangka Raya tahun 2011 berhasil menyabet juara 2 Talent Show, best of the best evening Gaun, best performance, juara pesona maha bintang di kategori A.

4. Fatimah Azahra kelahiran Palangka Raya tahun 2006, harapan 3 Indonesian Fashion Parade, juara hair do evening Gaun Indonesian Fashion Parade di kategori B.

Pesona keempat gadis cantik yang mewakili Kalteng di kancah Indonesian Model Hunt 2021 semakin memukau disaat mereka dipercaya untuk membawakan busana-busana rancangan desainer kaliber dunia seperti Athan Siahaan, Eko Tjandra, Lenny Hartono dan desainer kondang lainnya.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Ketua BMS yang Juga leader tim perwakilan Kalteng untuk Indonesian Model Hunt 2021 Steffan Adji mengatakan, kalau perjalanan dan perjuangan keempat gadis cantik tidak berhenti sampai disini saja.

“Kita terus memberikan dukungan agar nantinya mereka mampu menjadi model-model profesional dan handal dan tidak menutup kemungkinan ini adalah langkah awal mereka untuk mengikuti ajang yang mendunia, seperti Miss Universe,” pungkas Steffan yang juga desainer kondang Palangka Raya. (Aul/beritasampit.co.id).