Dalam Format Serial Web, Sinetron Cinta Fitri Akan Kembali Tayang

(IST/BERITA SAMPIT) : Para pemain dari serial web Cinta Fitri, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat 16 April 2021.

JAKARTA – Sinetron Cinta Fitri, akan kembali tayang. Sinetron fenomenal  hadir dalam versi terbarunya dengan bentuk serial web melalui kerja sama produksi WeTV Indonesia dan MD Pictures.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Cinta Fitri disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

“Dalam versi remake kali ini, WeTV bekerjasama dengan MD Pictures untuk membawa kembali Cinta Fitri dalam bentuk web series yang modern dengan jalan cerita dan kejutan-kejutan yang akan dinikmati oleh penonton,” kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Jumat 16 April 2021.

Pendiri rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi, mengatakan, bahwa MD dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini dan saya yakin  akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara,” ujar Manoj Punjabi.

WeTV Original Cinta Fitri merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan pemain film muda seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel serta Josephine Firmstone.

Tissa Biani, yang hadir di acara tersebut mengatakan dirinya berterima kasih kepada WeTV Indonesia, karena telah mengajak Kerjasama di WeTV Original Cinta Fitri. “Yang pasti, saya dan Rizky akan memberikan yang terbaik,” katanya.

Senada dengan Tissa, Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel mengatakan, “Semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa diterima di penonton,”

Rencananya, WeTV Original Cinta Fitri akan mulai diproduksi di bulan April ini dan ditayangkan pada WeTV Indonesia dan iflix di tahun 2021 ini.
Sementara itu, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Untuk menikmati tayangan, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu di bulan pertama.

Penonton juga dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment di layanan streaming tersebut. (BS-65/beritasampit.co.id)