Bulan Ramadan, IPMK Palangka Raya Berbagi Dengan Tukang Parkir Hingga Pedagang Keliling

M.SLH/BERITA SAMPIT - Jajaran Pengurus dan Anggota IPMK Palangka Raya saat foto bersama di perhelatan berbagi takjil gratis ke masyarakat.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan ramadan 1442 Hijriah ditengah pandemi Covid-19 ini, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kotawaringin Timur (IPMK) Palangka Raya melakukan aksi berbagi di kawasan kampus Universitas Palangka Raya.

Mereka berbagi takjil gratis kepada kalangan mahasiswa, tukang parkir, pedagang kecil dan keliling, ojek online hingga masyarakat yang melintas di depan Kampus Universitas Palangka Raya.

Menurut Mahfudz, penanggung jawab kegiatan tersebut, bahwa ini merupakan aksi kebaikan di bulan penuh rahmat ini dengan memberikan menu berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Selama berjalannya Program Nusa Mandiri berbagi takjil ini, kata Dia, setiap orang yang terlibat tetap memperhatikan instruksi sosial distancing, serta menggunakan masker.

Kegiatan itu juga sebagai wujud kepedulian dari para pengurus IPMK Palangka Raya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Hindrianur terhadap sebagian masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19 yang berlangsung sudah cukup lama ini.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Anggarkan Rp26,8 Miliar Tangani Stunting

“Berbagi takjil ini salah satu menjalankan program kerja IPMK Palangka Raya agar terus terjalin silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan antar pengurus memanfaatkan momentum untuk saling berbagi di bulan Ramadan,” terang Mahfudz, Pengurus Bidang Kerohanian IPMK Palangka Raya.

Dia berharap dengan program berbagi takjil di bulan Ramadan tahun 2021 ini, organisasi IPMK Palangka Raya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. (M.Slh/beritasampit.co.id).