Turun Ke Jalan, Relawan Pemadam Kebakaran Saling Berbagi

IST/BERITA SAMPIT - Para Relawan Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya saat foto bersama sebelum melaksanakan pembagian takjil.

PALANGKA RAYA – Memasuki hari ke – 13 bulan Ramadan 1442 Hijriah, sejumlah Anggota Relawan Gabungan Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitaran Bundaran Kecil Kota Palangka Raya, Minggu 25 April 2021.

Dalam kegiatan pembagian takjil ini, Koordinator Kegiatan Supianoor menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga solidaritas antar sesama relawan Pemadam Kebakaran di Kota Palangka Raya.

Pembagian takjil ini dilaksanakan menjelang waktu berbuka, yang dimana anggota Relawan akan membagikan satu persatu takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di sekitar Bundaran Kecil Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Kegiatan ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apa lagi di bulan mulia Ramadan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi,” ucap Supianoor.

Menurut Dia, kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak gratis ini dapat terealisasi dengan adanya dukungan dari berbagai pihak. Kemudian, pelaksanaan kegiatan ini juga menggunakan dana swadaya yang dikumpulkan dari sejumlah anggota relawan.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Seluruh anggota yang terlibat diwajibkan untuk mengenakan masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Selain membagikan takjil dan masker kepada para pengendara, anggota relawan tersebut juga memberikan nasi kotak untuk menu berbuka anak-anak di salah satu Panti Asuhan di Kota Palangka Raya.

“Dengan bantuan ini tentunya kami harapkan dapat memberikan kebagian terhadap sesama. Kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan kedepannya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).