Pemkab Barito Timur Mulai Bangun Stadion dan Kolam Renang

Bupati Ampera AY Mebas dan Wabup Habib Said Abdul Saleh beserta jajaran meninjau lapangan proyek pembangunan stadion di Tamiang Layang, Selasa 27 April 2021.//Ist_Ant/dok.Pemkab Bartim.

Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mulai membangun stadion dan kolam renang.

Fasilitas olahraga yang dibangun itu senilai Rp4,2 miliar, berada di Jalan Patianom, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.

“Karena baru mulai dilaksanakan, maka kita melakukan peninjauan untuk memastikannya agar berjalan lancar,” kata Bupati Barito Timur Ampera Y Mebas, di Tamiang Layang, Kamis 29 April 2021.

BACA JUGA:   Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Sediakan Layanan GeNose C19

Menurut Ampera, lokasinya sudah strategis dan dinilai representatif sehingga hasil pembangunan itu diharapkan memiliki kualitas yang maksimal untuk dimanfaatkan secara berkelanjutan.

Pembangunan itu juga dilengkapi berbagai fasilitas sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat sehingga bisa memenuhi kebutuhan berolahraga. Demikian dilansir dari Antara.

“Selain meninjau lokasi, kami juga sekaligus mendata aset milik daerah,” katanya.

Ampera berharap partisipasi masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengawasan pembangunan stadion dan kolam renang itu, agar bisa memberikan manfaat besar terhadap kemajuan olahraga di Bartim ke depan.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Tangkap 4 Pengedar Sabu, 1 Oknum ASN di Pulang Pisau

Pembangunan tersebut juga bagian dari realisasi misi daerah dalam peningkatan infrastruktur, pembinaan pemuda dan olahraga, serta peningkatan sarana dan prasarana bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan SDM.

“Sangat diharapkan partisipasi semua pihak agar pembangunan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Ampera.

(BS-65/beritasampit.co.id)