Tabrak Belakang Pikap, Satu pengedara Tewas di KM 31

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat berada di lokasi kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 31, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Peristiwa kecelakaan berujung maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 31, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 29 April 2021 sekira pukul 22.15 WIB malam.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikki Operiyadi menerangkan, kecelakaan maut tersebut terjadi antara Sepeda motor Honda Sonic No. Pol. KH 2885 JI dan Mobil Suzuki Pikap Carry No. Pol. KH 8839 AH, yang mengakibatkan sang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Peristiwa naas tersebut terjadi lantaran pengendara sepeda motor menambrak bagian belakang mobil pikap, yang dimana keduanya meluncur dari Jalan Tjilik Riwut arah Komplek Pembataan menuju arah Kasongan,” ucapnya, Jumat 30 April 2021.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 31 dekat muara Jalan Perkebunan, tiba-tiba bagian belakang Mobil pikap yang dikemudikan oleh Suriansyah (27) ditabrak oleh pengendara sepeda motor, yang diketahui bernama Anugrah Eka (25).

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan warga sekitar, diduga kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, serta tidak konsentrasi dan fokus ke depan,” pungkasnya.

Untuk saat ini tersebut masih ditangani oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, yang juga diketahui dengan sigap tiba saat peristiwa naas tersebut terjadi, sebagai bentuk quick respon Polresta Palangka Raya dalam menanggapi laporan masyarakat.

(Hardi/Beritasampit.co.id)