Berkah Ramadan, 4 Panti Asuhan Ini Terima Bantuan Paket Sembako

PENYERAHAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo saat menyerahkan sembako kepada Polwan Brimob untuk dibagikan kepada pihak panti asuhan.

PALANGKA RAYA – Pada bulan suci Ramadan ini ada empat panti asuhan di Kota Palangka Raya yang akan kembali menerima bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan.

Panti asuhan tersebut, meliputi Panti Asuhan Ayah Bunda di Jalan Mahir Mahar Km 5, Panti Asuhan Maria Innes di Jalan Rajawali, Panti Asuhan Nurul Solihin di Jalan G. Obos XXIII dan Panti Asuhan Al Mim di Jalan Semeru.

Bantuan kali ini diberikan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), yaitu sebanyak 200 paket sembako. Pendistribusian bantuan dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, di Lobi Mapolda Kalteng, Sabtu 1 Mei 2021.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Kegiatan pelepasan pendistribusian banyan tersebut juga dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, pejabat utama Polda Kalteng dan melibatkan personel Polda Kalteng.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat sedikit membantu pihak panti asuhan dalam mencukupi kebutuhan makanan pokok bagi anak panti,” kata Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Merupakan Wujud Kemampuan Bangsa untuk Mencukupi Kebutuhan

Selain melepas tim pendistribusian bantuan, Kapolda Kalteng juga melepas tim pendisiplinan protokol kesehatan yang juga melibatkan personel lembaga swadaya masyarakat.

“Pada tim pendisiplinan protokol kesehatan kami juga membekali masker sebanyak 2000 lembar yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak menggunakan masker,” pungkasnya.

Eko berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, serta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).