Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Menjaga Ketertiban Pemilihan BPD Kerta Mulya

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kerta Mulya saat mengawas dan menjaga jalannya Pemilihan BPD Kerta Mulya.

SUKAMARA – Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kerta Mulya, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara telah digelar di aula kantor desa setempat.

Acara tersebut dimonitor Kades Kerta Mulya, Babinsa Kerta Mulya Pratu Cecep Hidyat, Koramil 1014 – 06/Sukamara, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RW dan Ketua RT Desa Kerta Mulya, serta undangan perwakilan masyarakat dari tiap-tiap RT.

”Sebagai Babinsa, saya hadir untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan anggota BPD yang baru di desa binaan saya, dan tak kalah penting dalam pelaksanaannya tentunya harus mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Pratu Cecep.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Sementara, Danramil 1014-06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan anggotanya tersebut, dan berharap semoga kegiatan pemilihan anggota BPD Desa Kerta Mulya dapat berjalan aman dan lancar.

“Hadirnya anggota kami di sana untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya, Minggu 2 Mei 2021.

Lettu Inf Dimyadi berharap, melalui sarana musyawarah tersebut terpilih perwakilan masyarakat yang dapat mewakili aspirasi warga sehingga akan semakin lebih maju. Pemilihan anggota BPD tersebut adalah sebagai sarana untuk suatu demokrasi dan siapapun yang tidak terpilih dapat menerima dan legowo. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah