Resmikan Media Center, Gelora Targetkan 1 Juta Kader di Bulan Oktober 2021

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta, usai meresmikan Gedung Media Center Gelora di Jalan Taman Patra, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

JAKARTA– Bulan Oktober 2021, Partai Gelora menargetkan satu juta kader untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta, saat meresmikan Gedung Media Center Gelora di Jalan Taman Patra, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

“Jika setiap Kabupaten dan Kota berhasil merekrut 2.000 kader, maka bulan Oktober 2021 secara nasional bisa kita targetkan 1 juta kader,” ujar Anis.

Anis berujar saat ini sudah banyak masyarakat dari berbagai lapisan yang bergabung dengan partai Gelora.

BACA JUGA:   Mutasi COVID-19 B 1617 Menyebar di India, Menkes: Sudah Sampai di Indonesia

Anis pun optimis sebelum Ramadan 2021 ini kader Partai Gelora baru melakukan rekruitmen terhadap 100 ribu kader. Namun saat ini sudah mengalami panambahan yang signifikan.

“Sebelum Ramadan kita selebrasi rekrutmen 100 ribu anggota, dan saat ini sudah 163 ribu anggota,” tandasnya.

Masih kata Anis Matta, kedepan Partai Gelora akan terus membangun jaringan-jaringan di seluruh Indonesia dengab terus berbuat baik kepada rakyat. Sehingga nantinya partai ini bisa dipilih oleh rakyat.

BACA JUGA:   Gus Jazil Imbau Politisi Muda Tak Bawa Isu Agama Demi Kekuasaan

“Karena itu kami membangun jaringan teritorial untuk Partai Gelora ini,” tuturnya.

Selain itu, Anis Matta mengatakan pandemi Covid-19 ini menjadi keberuntungan Partai Gelora. Sebab walaupun adanya virus yang berasal dari China itu, namun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bisa mengesahkan kepengurusan Partai Gelora.

“Kita partai pertama diverifikasi secara virtual, disahkan secara virtual. Dan saya percaya di balik Krisis saat ini ada peluang untuk partai Gelora,”pungkas Anis Matta.

(dis/beritasampit.co.id)