Kurang Hati-hati, Satu Pengedara Motor di Sukamara Masuk Rumah Sakit

Olah TKP : ENN/BS - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara laka lantas antara avanza dan supra X.

SUKAMARA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut km 2 Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara antara mobil Avanza dan Sepeda motor Supra X yang mengakibatkan korban luka parah dan harus mendapat perawatan intensif di RSUD Sukamara.

Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa laka lantas terbut terjadi lantaran korban bernama Pdm. Laosma Saragih yang dibonceng suaminya Pdt. Fentje Lumolos saat akan menyalip Avanza yang dikemudian oleh Septhiani Purwanti dari arah Desa Natai Sedawak.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Tepatnya di depan Masjid Agung Sukamara, motor korban hendak menyalip mobil yang ada didepannya dari arah samping kiri dan langsung berbelok kearah kanan lajur jalan dengan maksud mau berputar balik.

“Korban mau putar balik ke arah Desa Sedawak dipersimpangan jalan yang ada didepan sehinggamobil yang berada dilajur jalan sebelah kanan tidak dapat menghindar karena jarak yang sangat dekat dengan pengendara tersebut, kemudian menabrak dari arah belakang,” kata Dwi Agus Yustiaman saat dikonfirmasi. Kamis 20 Mei 2021.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Pemuda Pelaku Penipuan di Sosial Media, Aksinya hingga Mancanegara

Akibat kecelakaan yang tersebut, korban yaitu Pdm. Laosma Saragih mengalami luka-luka dan pembengkakan dibagian kepala sebelah kiri akibat terpental saat terjadi kecelakaan.

“Korban saat ini sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, faktor kecelakaan ini akibat kurang hati-hati pada saat mengendarai tidak memperhatikan keadaan lalu lintas,” jelas Dwi Agus Yustiaman.

“Saya harapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam berkendara jangan sampai lengah sehingga akan membahayakan pengendara lain dan diri sendiri,” tukas Kasat Lantas.

(enn/beritasampit.co.id)