Koramil 1012-05/Hayaping Bagikan Masker Gratis ke Warga

TAMIYANG LAYANG – Bati Tuud Koramil 1012-05/Hayaping , Pelda Diedy Nopriadi bersama dengan anggota gabungan dari Polsek dan Satpol-PP dan anggota Koramil lainnya mebagikan masker kepada warga binaannya di Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur, Sabtu (22/5/2021)

Saling peduli terhadap sesama ditunjukan Bati Tuud Koramil 1012-05/Hayaping beserta Anggota lainnya dengan membagikan masker kepada warga, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Banyak rata-rata masyarakat di desa belum ada kesadaran dalam memakai masker, mereka ke kebun ataupun ke pasar tanpa menggunakan masker, padahal bayak bersinggungan dengan warga lain, maka dari itu kami menghimbau dan mengajak mereka agar tiap kali keluar rumah tetap mamakai masker ” tegas Pelda Diedy Nopriadi.

Pesan agar selalu melakukan pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan terus disampaikan kepada masyarakat desa.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami menyampaikan dan membantu warga binaan di wilayah masing-masing, supaya warga terbiasa hidup bersih, dan memiliki kesadaran dalam membentengi diri sendiri maupun keluarganya dari penularan virus Covid-19 ini, salah satunya dengan menggunakan masker,” pungkasnya.

(Adr/beritasampit.co.id)