Muncul Varian Baru Covid-19, Wabup Kobar : Masyarakat Jangan Panik

IST/BERITA SAMPIT : Wabup Kobar Ahmadi Riansyah didampingi Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat menggelar vaksinasi serentak ke 3 kali di Puskesmas Madurejo.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmdi Riansyah, mengimbau masyarakat dengan munculnya Varian Baru Covkid-19, jangan panik.

Hal tersebut disampaikan Wabup Ahmadi Riansyah, usai acara Vaksinasi secara serentak di Puskesmas Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, kerjasama dengan Polres Kobar, Sabtu 22 Mei 2021.

“Kegiatan vaksinasi harini khusus dipriorotaskan untuk para tenaga pengajar dan tenaga pendidik serta lanjut usia (lansia), dan juga masalah munculnya varian baru covid oleh Pak Kapolda, telah dilaporkan kemudian pada rapat kordinasi beberapa waktu lalu telah dirilis pleh Bapak Presiden, bahwa benar varian baru covid-19 telah muncul di Indonesia”, kata Wabup.

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Untuk itu sekali lagi, tegas Wabup masyarakat jangan panic harus tetap meningkatkan protokol kesehatan.

“Dalam hal ini tentunya pemerintah akan mengambil langkah-langkah bagaimana caranya varian baru tidak sampai meluas di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Kobar,” harapnya.

(man/beritasampit.co.id).