Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Adakan Vaksinasi Covid-19

SUKSES : IST/BERITA SAMPIT - Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Sampit berfoto setelah di vaksinasi Covid-19.

SAMPIT – Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLI Kodim 1015/Sampit melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Pemberian vaksinasi itu di Puskesmas Ketapang II, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua Persit KCK Cabang XLI Dini Handayani mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada anggota Persit yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA:   TK Ar-rayyan Sampit Peringati Maulid Nabi dan Tausiyah Berbentuk Cerita Oleh Mahasiswa

“Dengan hadirnya ibu-ibu dan mengikuti kegiatan vaksinasi ini berarti sudah ikut menyukseskan program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya, Jumat 28 Mei 2021.

Dia berharap, anggotanya setelah menerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, karena penerapan protokol kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Pengedar Sabu di Kotim Kembali Ditangkap Polisi

“Semoga setelah menerima vaksin ini bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh sehingga, menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (ifin/beritasampit.co.id).