Persit KCK Cabang XL Kodim 1014 /Pbn Mengikuti Vaksinasi Covid-19

IST/BERITA SAMPIT : Sejumlah Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1014 /Pbn saat mengikuti vaksinasi Covid-19.

SUKAMARA – Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah khususnya pencegahan Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1014 /Pbn turut serta divaksin.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL DIM 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro dikonfirmasi Juma,28 Mei 2021 mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Kamis,27 Mei 2021 berjalan lancar tertib aman.

“Sementara, saat ini masih di tujukan kepada Pengurus dan Anggota Persit yang berada di wilayah Kabupaten Sukamara, untuk yang berada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat masih menunggu petunjuk berikutnya dikarenakan masih menunggu selesai vaksinasi kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang berada di wilayah Kotawaringin Barat.”, kata Istri Dandim 1014 PBun.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Dikatakannya, Vaksinasi ini guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dikalangan Keluarga Besar TNI khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 1014 /Pbn beserta keluarganya.

“Tentunya kita semua sudah tahu bahwa Vaksinasi ini, untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah guna menekan penularan Covid-19 dimasa pandemi. Saya berharap, agar setelah menerima vaksin para pengurus beserta anggota dan keluarganya tetap menjalankan dan berdisiplin protokol kesehatan dengan 5 M nya”, pungkas Istri Dandim 1014 PBun.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

(man/beritasampit.co.id).