Personel Korem 102/Pjg Juga Harus Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Personel Korem 102/Pjg saat menerima pengarahan.

PALANGKA RAYA – Personel Korem 102/Pjg, diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan tugas, hal ini disampaikan oleh Pasiren Proggar Staf Perencanaan Korem 102/Pjg Mayor Inf D. Sagala pada saat upacara pagi, Jumat 28 Mei 2021.

Sagala mengatakan bahwa, sampai saat ini belum ada yang tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, oleh sebab itu, dalam rangka mendukung upaya Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, diharapkan selalu disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

“Diharapkan untuk anggota agar tetap waspada sayangi diri, sayangi keluarga dan satuan sehingga kita tidak ada yang terpapar Covid-19, mari tetap kita laksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan jangan bosan untuk berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga sehingga bisa meningkatkan imun,” katanya.

Sagala berharap, setiap personel Korem 102/Pjg selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas. Sehingga dalam waktu dekat Covid-19 segera berakhir, dan bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kalteng Masuk 10 Besar Inflasi Terendah