Bersama Kapolres, Sekda Seruyan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II untuk ASN

KUALA PEMBUANG – Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Seruyan, Sekretaris Daerah Drs. H. Djainu’ddin Noor meninjau langsung kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II untuk kalangan ASN.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II untuk kalangan ASN tersebut dihadiri oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dan Kabid Dinas Kesehatan Ruspandi. Rabu 2 Juni 2021.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Pada kesempatan ini Sekda berharap kepada semua ASN agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi Covid-19.

“Diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat khususnya para ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Seruyan dapat berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi nasional ini,” katanya.

Selain itu, Djainu’ddin Noor juga berharap kepada seluruh ASN agar dapat mengajak sanak saudara serta keluarga untuk dapat melakukan vaksin Covid-19 juga.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono dalam arahnya menyampaikan bahwa vaksin Covid-19 bertujuan untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan populasi, sehingga virus corona dapat dicegah penyebarannya. (ASY)