Salat Jumat di Masjid Darul Muttaqin Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

SALAT : IST/BERITA SAMPIT - Para Jamaah saat melaksanakan salat jumat

PALANGKA RAYA – Pelaksanaan protokol kesehatan (prokes), dalam kehidupan sehari-hari harus tetap dilaksanakan, seperti halnya pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Darul Muttaqin di Jalan Badak Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 4 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Serka Edi Susanto anggota Korem 102/Pjg, bersama Pancasurya anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, menyampaikan kepada jamaah salat Jumat, untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

“Kami melakukan imbauan kepada jamaah yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Darul Muttaqin tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak dan diharapkan membawa perlengkapan ibadah sendiri saat ke masjid,” ucapnya.

Edi menambahkan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, sehingga disiplin mematuhi protokol kesehatan saat sholat Jumat harus tetap dilaksanakan.

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

(Hardi/Beritasampit.co.id)