Musyawarah Prakerja Desa Ramania Dihadiri Babinsa

TAMIANG LAYANG – Babinsa Koramil 1012/Bentot Serda Fauzinir H hadiri rapat dalam rangka Penanganan Dana Desa tahun 2021.

Untuk penanganan pekerjaan fisik maupun non fisik, Desa Ramania, Kecamatan Pantangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur melakukan musyawarah prakerja. Dilaksanakan di dalam suasana pandemi Covid-19, setiap protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Desa Ramania dengan baik, Minggu 6 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades yang diwakili oleh Sekdes Sawaludin, Babinsa Desa Ramania Serda Fauzinir H, Ketua BPD dan seluruh Pemdes Desa Ramania.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami selaku pemerintah Desa berterima kasih atas kedatangan dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah Prakerja padat karya tunai pada hari ini, dahulunya kegiatan fisik desa ini ada 3 item namun didalam menghadapai pandemi Covid-19 ini sebagian fisik kita alihkan danannya ke BLT-DD dan perehaban bangunan sekolah TK, alhamdulillah sudah kita realisasikan semua tiga bulan, jadi fisik kami tinggal 1 item, namun besar harapan kami di dalam pelaksanaan kegiatan ini nanti, berjalan dengan baik dan tanpa ada halangan yang berarti,” jelas Sekdes Sawaludin.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Ia minta kepada seluruh Pemdes Ramania agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas, sehingga pemanfaatannya bisa berskala panjang.

“Dan pesan saya segeralah memasukkan pengajuan tahap dua di bulan Juni ini sehingga nanti semua kegiatan bisa berjalan tepat dan sukses,” sambungnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1012-02/Bentot Serda Fauzinir H menyampaikan harapannya dalam kegiatan tersebut.

“Saya harap segala bentuk protokol kesehatan ditaati, di dalam hidup bedampingan dengan Covid-19 ini,” ucap Serda Fauzinir.

(Adr/beritasampit.co.id)