Rapat Paripurna DPRD Kalteng di Hadiri Wagub Secara Virtual

RAPAT : IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo saat menghadiri rapat paripurna secara virtual.

PALANGKA RAYA – Rapat paripurna ke-4 masa persidangan II tahun sidang 2021 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dihadiri secara virtual oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, dari ruang kerjanya, Senin 7 Juni 2021.

Agenda rapat kali ini mendengarkan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalteng masa persidangan i tahun sidang 2021. Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Jimmy Carter sekaligus memimpin jalannya rapat paripurna.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

Terdapat lima Dapil Kalteng yang menyampaikan laporan mulai Dapil Kalteng I yang disampaikan oleh Natalia, Dapil Kalteng II oleh Fery Khaidir, Dapil Kalteng III oleh Sugiyanto, Dapil Kalteng IV oleh Sirajul Rahman dan Dapil Kalteng V oleh Maruadi.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Dapil DPRD Kalteng menyampaikan masukan-masukan terkait dengan pembangunan Kalteng mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta perekonomian.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Jimmy Carter menyampaikan, laporan dari masing-masing Dapil diterima secara resmi oleh Pimpinan DPRD Provinsi Kalteng. Laporan ini nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, melalui Gubernur Kalteng.

BACA JUGA:   Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Walikota

“Saya berharap laporan yang disampaikan oleh masing-masing Dapil Kalteng dapat menjadi bahan masukan dan ditindaklanjuti dan dipertimbangkan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng dengan skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan di Kalteng,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id).