Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Bun Siap Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Ilustrasi_Kang Maman

PANGKALAN BUN – Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Drs. Ridwan mengatakan, bahwa keluarga besar SMAN 1 Pangkalan Bun siap mensukseskan Program Gubernur H. Sugianto Sabran untuk gerakan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Itu yang pertama, kami seluruh keluarga besar sekolah siap mensukseskan program Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran untuk gerakan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Ridwan, Jumat 11 Juni 2021.

SMAN 1 Pangkalan sudah 2 kali dikunjungi Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Kemarin, Kamis 10 Juni 2021 Gubernur dan Kapolda juga kunjungan kerja di sekolah tersebut, yang didamping Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng dan yang mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalteng, yaitu Kabid SMK.

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

“Atas kunjungan yang kedua tersebut, kami dan keluarga besar SMAN I Pangkalan Bun merasa bangga, dan kunjungan beliau yang pertama pada pertengahan Bulan Februari 2020 berkunjung ke SMA Negeri 1 Pangkalan Bun acara pertemuan silaturahmi dengan pelajar se-Kobar dan silaturahmi bersama pendidik, Kepala SMA, SMK se-Kobar dan Lamandau,” ungkap Ridwan.

Dikatakan Ridwan, dalam kegiatan vaksinasi massal berhasil divaksin sebanyak 493 peserta yang terdiri dari para Lansia, para pendidik dan staf tata usaha sekolah.

“Alhamdullilah berjalan lancar dan kami sebagai tuan rumah mengucapkan yang tiada terhingga kepada bapak Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Bapak Kapolda Kalteng, Bapak Danrem 102/Panju Panjung, Ibu Bupati Kobar beserta anggota Forkopimda Provinsi dan Kobar atas berkenannya Sekolah kami dijadikan lokasi vaksinasi massal” kata Ridwan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Dengan adanya vaksinasi massal yang juga sebelumnya sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kobar, termasuk vaksinasi massal pada Kamis, 10 Juni 2021, diharapkan kegiatan belajar mengajar bisa tatap muka.

“Harapan kami, semoga nanti pada Bulan Juli 2021 kegiatan belajar mengajar atau pembelajaran tatap muka bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Ridwan. (Man/beritasampit.co.id).