Kapten Czi Denny Harizal Pertegas Protokol Kesehatan bagi Pekerja

(IST-BERITA SAMPIT)

MEMPAWAH – Pembangunan Rumah Dinas Batalyon Kavaleri 12/BC untuk 44 kepala keluarga (KK) di Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, mendapat perhatian lebih Kapten Czi Denny Harizal sebagai pengawas pembangunan tersebut.

Selain memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja (K3), para pekerja juga harus betul betul menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan adanya pengecekan penggunaan alat pelindung diri terutama masker, diharapkan lingkungan kerja yang ada tidak menjadi kalster baru penyebaran Covid 19.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Mengingat pentingnya menjaga kesehatan terlebih ditengah pandemic Covid-19, maka bagi para pekerja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) dengan baik,” tegas Kapten Czi Denny Harizal, pada pelaksanaan apel pagi.

(IST-BERITA SAMPIT)

Penegasan yang disampaikan Kapten Czi Denny Harizal ini senada dengan kebijakan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, untuk melaksanakan pencegahan semaksimal mungkin penyebaran Covid 19.

Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanganan memutus mata rantai penularan covid 19, Kapten Czi Denny Harizal  terus menghimbau kepada para pekerja untuk tetap menerapkan prokes

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kesehatan dan keselamatan kerja  dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pekerja yang merupakan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pembangunan Rumah Dinas 12/BC. Harapannya saat mereka kembali ke keluarga tidak ada kekhwatiran akan membawa virus Covid 19 ke keluarga kecil dirumah,” Demikian Kapten Czi Denny Harizal.

(Sumber : Rilis)