Pastikan Prokes Tetap Dilaksanakan, Kapten Czi Denny Sidak Kamar Pekerja

(Ist-dok.Zidam XII/Tpr)

MEMPAWAH – Kapten Czi Denny Harizal mengingatkan kepada para pekerja untuk senantiasa menumbuhkan kesadaran pentingnya melindungi diri dengan alat pelindung diri yang harus digunakan dimanapun dan kapanpun berada.

Hal ini disampaikan disela waktu istirahat, saat  melakukan sidak ke tempat para pekerja untuk memastikan bahwa protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

“Kerawanan justru terjadi saat para pekerja melaksanakan kegiatan istirahat karena kewaspadaan justru menurun,” ucap pengawas pembangunan Rumah Dinas Batalyon Kavaleri 12/BC untuk 44 KK yang berada di Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 16 Juni 2021.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Disampaikan, bahwa pencegahan Covid 19 harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan secara terus menerus. Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker tidak hanya saat melakukan aktivitas, tapi juga harus dilakukan pada saat beristirahat.

Dalam sidak kali ini, Kapten Czi Denny, juga menceritakan bagaimana virus Corona dapat menular dengan cepat serta dapat memperparah adanya penyakit bawaan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Dengan sosialisasi ini, semoga para pekerja paham bahwa kesehatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting untuk tetap di jaga, baik diawasi waktu bekerja maupun tidak diawasi atau saat beristirahat,” katanya.

Apabila hal terebut sudah dilakukan, sambung Kapten Denny, tentunya akan memberikan rasa aman bagi seluruh pekerja dan dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 serta tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19.

(Sumber : Rilis)