Nongkrong di Luar Rumah, Warga Bangkuang Disambangi Petugas Gabungan

BUNTOK – Pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 digelar di Desa Bangkuang, Kecamatan Karau kuala, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu 19 Juni 2021.

“Kegiatan ini merupakan panggilan untuk berbuat kepada sesama manusia dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini. Karena masyarakat sangat memerlukan masker dan juga sabun cuci tangan, agar penyebaran virus dapat diputus,” Ujar Serda Hariadi.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Selain itu pihak Koramil 1012-10/Bangkuang juga menyempatkan diri untuk memberi sosialisasi imbauan kepada masyarakat terkait wajib penggunaan masker dan protokol kesehatan.

“Seluruh masyarakat tanpa terkecuali wajib memakai masker dan membudayakan cuci tangan di manapun berada, apabila hal ini kita laksanakan bersama, Covid-19 pasti dapat dikalahkan,” tegas Hariadi

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dan semoga wabah ini segera berakhir.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Mari bersama memerangi virus ini, dan bagi masyarakat agar selalu mengikuti imbauan pihak pemerintah. Karena dengan mengikuti imbauan tersebut masyarakat sudah ikut menyukseskan program pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(Adr/beritasampit.co.id)