Komsos Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

IST/BERITA SAMPIT - Serda Fajar saat komunikasi sosial dengan masyarakat.

PONTIANAK – Komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat bisa dilakukan dimana saja, seperti yang dilakukan personel Pomdam XII/Tpr bersama dengan warga yang sedang berbelanja di Pasar Mawar dan minum kopi di jalan Cokrominoto, Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat, Minggu 20 Juni 2021.

Serda Fajar Danru Satlak Gakkumwal mengatakan, bukan hanya sekedar ngopi mereka di sana saling komunikasi mendengarkan apa saja keluhan warga.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kegiatan kami yang dilakukan ini dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, inilah upaya kami agar lebih dekat dengan warga. Selain itu kehidupannya di tengah-tengah masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan warga masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yaitu 5M karena dengan sampai saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Sementara itu, Ali (41) pengunjung pasar Mawar mengucapkan terimakasih kepada TNI karena selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat. (Aul/beritasampit.co.id).