Tim SIWO PWI Kalteng Uji Tanding Sepak Bola Bersama Laskar Ngopi, Club HB88 dan Persepun FC

UJI TANDING : IST/BERITA SAMPIT - SIWO PWI Kalteng saat selesai melaksanakan uji tanding.

PALANGKA RAYA – Antusias olahraga di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mulai menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng, Laskar Ngopi dan Club asal Kabupaten Kapuas HB88 serta Persepun FC.

Selain untuk meningkatkan olahraga dan imunitas, kegiatan ini juga membangun kebersamaan dengan menggunakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan lainya.

Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan mini soccer R88, di Jalan Cempaka, komplek Telkom, Palangka Raya, Minggu 20 Juni 2021 Malam.

BACA JUGA:   Legislator Kalteng ingatkan Pemda Tidak Lengah Meski Kasus COVID-19 Alami Penurunan

“Ini salah satu meningkatkan olahraga serta menambah imunitas sehingga bertambah juga semangat dalam membina dan meningkatkan olahraga, terutama sepakbola dan futsal,” ujar Ketua SIWO PWI Kalteng Giben.

Dia juga berterima kasih kepada Laskar Ngopi, Persepun dan HB88 yang bermain bersama secara bergantian. Sehingga, para jurnalis juga bisa latihan dan olahraga bersama menjaga kebugaran usai kesibukan pekerjaan liputan.

BACA JUGA:   Jangan Takut Divaksin, Sugianto : Pemerintah Pasti ingin Terbaik untuk Masyarakat

Begitu juga yang dikatakan oleh Arhensa Putra Hendra, salah satu pemain HB88, pihaknya menyambut baik olahraga ini. Diharapkan dengan olahraga mampu menjaga imun.

“Selain itu antusias kawan-kawan pecinta olahraga sangat baik, sehingga lapangan mini soccer ini menjadi salah satu lapangan alternatif untuk berolahraga baik siang ataupun malam,” ucapnya. (Hardi/beritaaampit.co.id).