Handoyo J Wibowo : Pembenahan Infrastruktur Harus Merata

IM/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Handoyo J Wibowo.

SAMPIT – Dalam hal pembenahan infrastruktur, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengalokasikan APBD yang tidak sedikit. Bahkan tidak hanya melakukan perbaikan jalan, pemerintah juga berencana meningkatkan sektor kelistrikan untuk menunjang aktivitas pemerintah dan masyarakat.

Menangapi hal itu Anggota Komisi IV DPRD Kotim Handoyo J Wibowo mengatakan, masih banyak jalan lingkungan di Kotim yang butuh pembenahan, dengan menggelontorkan anggaran yang besar, dia berharap agar progres pembangunan jangan terfokus untuk melakukan pembenahan di kota saja.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

“Masih banyak jalan lingkungan yang belum teraspal bahkan belum dibuka di desa-desa, pembenahan infrastruktur di seluruh kecamatan di Kotim harus merata. Jangan sampai, pemerintah justru mengalokasikan anggaran besar di satu titik saja ,” tegasnya, Kamis 24 Juni 2021.

Legislator Partai Demokrat ini juga menegaskan,sampai saat ini masih banyak wilayah yang perlu dilakukan perbaikan jalan. Bukan hanya itu saja tetapi juga berkiatan dengan saluran drainase lantaran kondisinya yang cukup parah.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

“Sehingga perlu dibenahi segera terutama untuk wilayah yang sering tergenang banjir, juga kawasan jalan HM. Arsyad yang hingga saat ini masih hancur parah, ini harus jadi perhatian serius,” tutupnya.

(im/beritasampit.co.id).