Bupati Sampikan LKPJ tahun Anggaran 2020 ke DPRD Barsel

IST/BERITA SAMPIT : Wabup Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir saat menyerahkan LKPj APBD tahun 2021, yang diterima Waket I DPRD Barsel HM Yusuf Kalem di Graha Paripurna DPRD Barsel.

BUNTOK – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) HM Yusuf Kalem, pimpin Rapat Paripurna IV Masa Persidangan II bertempat Graha Paripurna DPRD setempat Selasa 20 Juni 2021.

Adapun agenda rapat paripurna tersebut, tentang penyampaian pidato penggantar Bupati Barsel terhadap Raperda Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020.

Wakil Ketua I DPRD Barsel HM Yusuf Kalem usai kegiatan tersebut mengatakan, dalam rapat paripurna IV masa persidangan II ini baru saja Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) APBD tahun 2020.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Yang kita harapkan kedepannya, pembahasan terkait hal tersebut akan segera dibahas antara pihak DPRD dan Eksekutif dan semoga saja pembahasannya nantinya akan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,”Katanya.

Untuk diketahui lanjutnya, politikus Partai Golkar ini dalam pelaksanaan rapat paripurna juga dibatasi untuk undangan yang hadir pasalnya hal tersebut mengingat.

“Wabah pademi Covid-19, hingga saat sekarang ini masih belum berakhir sehingga peserta rapatpun dibatasi bahkan juga tetap menerpkan Protokol Kesehatan (Prokes),”Jelasnya.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Lebih lanjut ditambahkannya, terkait wabah pademi yang hingga saat ini masih belum berakhir dirinyapun juga tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Barsel untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah yakni dengan selalu menerapkan prokes yakni 5M.

“Sebab, dengan mentaati prokes tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,”tukas HM Yusuf Kalem.

Rapar Paripurna tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepla SOPD setempat.

(Ded/beritasampit.co.id)