TMMD Ke-111 Berakhir Personel Satgas TMMD Kembali Ke Induk Pasukan

PELAIHARI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1009/Tanah Laut, hari ini telah selesai 100 % dilaksanakan, terlihat personel Satuan Tugas (Satgas) sudah mulai berpamitan dengan masyarakat, Dusun Riam Pinang Desa Tanjung, Rabu (14/7).

Kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan selama 30 hari telah selesai dilaksanakan, seluruh personel Satgas mulai berkemas dan berpamitan kepada masyarakat sekitar lokasi untuk kembali ke satuan masing-masing.

Haru campur bahagia yang dirasakan seluruh personel Satgas karena telah selesai melaksanakan tugas yang diberikan, bahagia karena mau bertemu dengan keluarga yang selama ini ditinggalkan.

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke-112 Mulai pengerjaan Sasaran Fisik MCK

“Bahagia pasti karena mau bertemu keluarga di rumah, namun sedih juga karena selama 30 hari kami berbaur bersama masyarakat disini yang cukup baik dengan kami, membantu kami dalam setiap kegiatan memberi tumpangan untuk istirahat dan banyak cerita baik yang membuat kami sedih untuk berpisah dengan masyarakat, kami berharap silaturahmi yang selama ini sudah kita bangun dengan baik agar tetap terjaga dan jangan lupakan kehadiran kami disini,” ucap salah satu anggota Satgas.

BACA JUGA:   Serka Wasit memberikan Edukasi Kesehatan ke Warga

“Kami selaku warga masyarakat Desa Tanjung mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla atas semua yang telah diberikan kepada kami, semoga amal kebaikan bapak-bapak dibalas oleh Allah SWT. Pastinya kami sangat sedih karena selama kegiatan bapak-bapak TNI selalu baik kepada kami, sudah membaur bersama kami hingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat, serta banyak pelajaran yang kami dapat selama TMMD,” kata salah satu warga.

(sin/beritasampit.co.id)