Korem 102/Pjg Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, saat menyerahkan secara simbolis kepada panitia kurban H Masturi di Lapangan Tennis Makorem 102/Pjg.

PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg laksanakan pemotongan hewan kurban, dengan rincian enam sapi dan 12 kambing. Pemotongan hewan kurban itu dilaksanakan di belakang Lapangan Tenis Korem 102/Pjg, Selasa 20 Juli 2021.

Pada kesempatan itu Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, bahwa hewan kurban yang disembelih saat ini merupakan, limpahan rezeki dari tuhan. Nantinya hewan kurban ini akan diberikan, kepada mereka yang tidak mampu.

BACA JUGA:   Serka Wasit memberikan Edukasi Kesehatan ke Warga

“Untuk total daging hewan kurban, berjumlah sekitar 600 bungkus, yang dimana akan dibagi kepada panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, kaum fakir miskin, dan lainnya,” ucapnya.

Sehingga dengan dibagikan hewan kurban ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, yang ada di Kota Palangka Raya.

Selain itu Purwo juga mengajak kepada masyarakat di Kalimantan Tengah, untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Batasi Penggunaan Kantong Plastik di Toko Modern

(Hardi/Beritasampit.co.id)