Berkah Kurban, Walad Bos Penggilingan Daging Raup Keuntungan 9 Juta Perhari

AUL/BERITA SAMPIT- H Walad (tengah)

PALANGKA RAYA – Banyak cerita keberkahan dibalik perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah meski ditengah suasana PPKM yang diberlakukan.

Dihari raya Idul Adha 2021 ini semua umat islam merasakan sukacita meski harus berhadapan dengan pandemi Covid – 19, dan hal itu juga dirasakan oleh masyarakat kota Palangka Raya yang merayakan Idul Adha.

Ratusan ekor hewan kurban seperti sapi dan kambing yang kemudian dibagi untuk warga Palangka Raya memaknai keberkahan Idul adha tahun ini.

BACA JUGA:   Meski Tak Sesuai Target, Jumlah Pembeli Sapi Kurban Sangat Tinggi

Namun tak hanya warga kota Palangka Raya yang menerima bingkisan daging kurban yang menerima berkah ,tapi juga para penjual hewan kurban hingga pemilik tempat penggiilingan daging

Seperti H Walad salah satu pemilik tempat penggilingan daging yang berada di kawasan pasar besar Palangka Raya yang meraup keuntungan hingga mencapai 300℅ dari hari biasa..

“Alhamdulillah dari kemarin tempat kita selalu ramai, biasanya warga yang mendapat jatah daging kurban yang menggiling disinj” Ungkap H Walad saat ditemui Rabu 21 Juli 2021.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Bantu Pemkot Tangani Karhutla

Dirinya juga mengatakan sehari bisa meraup keuntungan hingga 9 juta Rupiah perhari dibanding hari biasa keuntungan hanya mencapai 2 juta perhari.

“Biasanya ini sampai 9 hari kedepan ,jadi lumayan hasil yang didapat bisa beli unit penggilingan dan pembuatan pentol lagi,dan bisa membuka lapangan pekerjaan,” Tutup Walad

(aul/beritasampit.co.id)