62 Kades Terpilih Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPRD Mura

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Murung Raya, Doni saat diwawancara awak media.

PURUK CAHU – Sebanyak 62 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 secara resmi dilantik oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pelantikan berlangsung di GPU Tira Tangka Balang Kota Puruk Cahu, Rabu 4 Agustus 2021.

Pelantikan itu dihadiri Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Mura, Doni, Rahmanto Muhidin, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Kajari Mura, Suyanto, Waka Polres Mura, Kompol Aris, Kepala DPMD, Asnawiyah, seluruh Camat serta seluruh Kades yang dilantik.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ketua DPRD Mura, Doni mengucapkan selamat, mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras.

“Saya berpesan kepada Kades yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan tugas desanya masing-masing. Tidak perlu merayakan syukuran, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” kata Doni saat diwawancara wartawan usai menghadiri pelantikan Kades.

Pihaknya juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Tentu besar harapan agar Kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing-masing desa melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Mari kita bersama-sama membangun Mura ini dimulai dari pedesaan, kecamatan dan kabupaten. Agar Mura lebih maju dan berdaya saing dengan kabupaten yang lainnya,” pungkas Doni. (Lulus/beritasampit.co.id).