Hari Jadi Polwan, Polda Kalteng Distibusikan Bansos ke Warga

SIMBOLIS : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu Polwan

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke -73 tahun 2021 Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan ini langsung dilepas secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat 13 Agustus 2021.

Adapun bantuan sosial yang didistribusikan kali ini berupa paket sembako dengan jumlah 250 paket sembako untuk tingkat Polda, dan 2.750 paket sembako untuk tingkat Polres Jajaran, yang akan dibagikan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Minta Angkutan Over Kapasitas Diterbitkan

Pada kesempatan itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan bantuan sosial kali ini dibagikan di beberapa tempat yaitu TPA Jalan Tjilik Riwut Km. 14, Bundaran Besar, Pahandut Seberang, kelurahan Bukit Tunggal dan Kelurahan Menteng.

“Pendistribusian bantuan sosial ini, sebagai bukti kepedulian Polwan terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid 19 yang melanda Indonesia ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Respon Positif Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi di Mako Polresta

Pada pendistribusian kali ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro dan pejabat utama Polda Kalteng serta seluruh personel Polwan Polda Kalteng.

(Hardi/Beritasampit.co.id)