Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat mendatangi TKP terjadinya pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil.

PALANGKA RAYA – Uang dan laptop milik seorang perempuan bernama Riri Hawi Anugrahni (31) raib setelah pencuri memecahkan kaca mobilnya saat membeli takjil untuk berbuka puasa.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Imam Sudrajat mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Minggu 17 Maret 2024 sore.

“Seusai berbelanja takjil ini, korban lantas mendatangi mobil yang dikendarainya dan mendapati kaca mobil bagian depan sebelah kiri telah pecah,” kata Aiptu Imam Sudrajat.

BACA JUGA:   Rumah Warga di Kasongan Disatroni Maling Saat Lagi Sepi

Mendapati hal tersebut, korban pun langsung memeriksa barang bawaannya yang disimpan di kursi depan sebelah kiri mobilnya.

“Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban telah kehilangan laptop merk Apple Macbook Air M1 13 inch model nomor A2337 warna rose gold 256 GB, Charger laptop dan uang tunai senilai Rp. 1.700.000,-,” ujarnya.

Atas kejadian ini korban telah melaporkan secara resmi kasus yang dialaminya ke Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Mengetahui hal kejadian tersebut, sejumlah personel piket fungi termasuk diantaranya Satreskrim mendatangi TKP yang berada di Kelurahan Menteng tersebut.

“Untuk kasus ini sendiri, kini telah ditangani secara serius oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya. Barang siapa saja yang mengetahui keberadaan alat elektronik dimaksud agar segera melaporkannya ke Mapolresta Palangka Raya,” pungkasnya.

(Syauqi)