PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi Dukung Percepatan Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu karyawan perusahaan yang menjadi peserta, sedang disuntik vaksin Covid-19.

PANGKALAN BUN – PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi sebagai anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari Tbk Area Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Gotong Royong kepada karyawan beserta keluarga, Sabtu 14 Agustus 2021.

Kegiatan pemberian Vaksin Gotong Royong dimulai dari PT. Gunung Sejahetra Ibu Pertiwi, berlanjut ke PT. AMR, PT. GSDI-GSYM, PT. SINP-PBNA dan PT.  GSPP di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Hal ini merupakan bukti keseriusan PT. Astra Agro Lestari Grup untuk turut serta menyukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Perwakilan Manejemen Triyanto, Community Development Area Manager.

Kata Triyanto, PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi sebagai anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari Tbk Area Kalteng melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Gotong Royong kepada karyawan beserta keluarga.

BACA JUGA:   Personel  Tim Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kobar Siaga Penuh Selama Ramadan

“Kegiatan pemberian Vaksin Gotong Royong dimulai dari PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi, berlanjut ke PT. AMR, PT. GSDI-GSYM, PT. SINP-PBNA dan PT. GSPP di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. Hal ini merupakan bukti keseriusan PT. Astra Agro Lestari Grup untuk turut serta menyukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat,” jelas Triyanto.

IST/BERITA SAMPIT – Foto bersama nakes dan dokter usai acara pembukaan Vaksinasi Gotong Royong.

Kerjasama antara PT. Astra Agro Lestari, Tbk dengan PT. Kimia Farma yang memfasilitasi vaksin sinopharm merupakan bentuk langkah perusahaan dalam mempercepat vaksinasi sebanyak kurang lebih 7.000 orang karyawan bersama keluarga di Area Kalteng.

“Jadi pada dasarnya kegiatan Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan wujud nyata untuk mendukung Pemerintah dalam mempercepat Herd Immunity, juga salah satu kontribusi Perusahaan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dan meminimalisasi karyawan terpapar Covid-19,” Triyanto didampingi Administratur PT. GSIP – AMR Eko Wahyudi dan Humasnya Hayatun Ridwan.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dengan mengatur jadwal, memakai masker, menjaga jarak, sarana cuci tangan dan cek fisik karyawan.

“Alhamdullilah acara ini mendapatkan perhatian dan dukungan yang serius dari Aparat Pemerintah serta Keamanan dan khususnya Tim Satgas Covid-19 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kecamatan di masing-masing wilayah perusahaan,” tutur Triyanto. (Man/beritasampit.co.id).