Kegiatan Vaksinasi Drive Thru Polres Kobar Dilanjutkan Besok 17 Agustus

Baner Vaksinasi Drive Thru dari Polres Kobar

PANGKALAN BUN – Kegiatan Vaksin Drive Thru besok 17 Agustus 2021 kembali akan berlanjut di halaman Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan HM. Rafii Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, melalui Kasat Lantas AKP Feriza  Winanda Lubis, saat dikonfirmasi Senin, 16 Agtus 2021 membenarkan bahwa kegiatan Vaksin Drive Thru kembali akan dilaksanakan.

“Acara giat Vaksin Drive Thru, dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia Ke 76 tahun, yang lokasinya di halaman Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan HM. Raffi mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai,” kata Feriza Winanda Lubis.

BACA JUGA:   DPRD Kobar Dorong Kades Salin Ilmu Pertanian Brebes

Dijelaskan Feriza, Vaksin Drive Thru dalam tema Merdeka Bervaksin, kegiatannya sama seperti kegiatan pada Kamis, 12 Agustus 2021, caranya saat para peserta akan disuntik vaksin tetap berada di kendaraan atau mobilnya masing-masing.

“Dan sebelum peserta divaksin tetap dilakukan tahapan pemeriksaan kesehatan. Agar kegiatan vaksinasi ini lebih praktis tidak menyebabkan kerumunan orang yang mengantri,” ujar Feriza.

BACA JUGA:   Bupati Kobar : Pelaksanaan MTQ Bagian Dari Ukhuwah Islamiyah

Giat Vaksin Drive Thru kedua kali di Kobar juga menindak lanjuti inisiasi Polda Kalteng dalam rangka mempercepat warga untuk divaksin, sehingga apa yang menjadi target pemerintah bisa tercapai. (Man/beritasampit.co.id).