TK IT Ar-Rayyan Gelar Lomba, Ini Daftar Juaranya

LOMBA : IST/BERITA SAMPIT - Para peserta didik TK IT Ar-Rayyan Sampit usai menerima hadiah lomba dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

SAMPIT – Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) Ar-Rayyan Sampit menggelar lomba. Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Kepala Sekolah TK IT Ar-Rayyan Sampit, Marwiyah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai 18-21 Agustus 2021 dan dilaksanakan masih dalam lingkup sekolah tersebut. Pelaksanaan kegiatan pun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dijelaskannya ada 2 lomba yang diadakan yaitu lomba mewarnai dan menghafal surat-surat pendek Al-quran. “Kami bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pertama ini, mendapatkan dukungan penuh dan kebersamaan dari orang tua murid,” katanya.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

Adapun pemenang lomba TK Ar Rayyan yaitu :

LOMBA : IST/BERITA SAMPIT – Para peserta didik TK IT Ar-Rayyan Sampit usai menerima hadiah lomba dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

– Kategori hafalan lomba hafal surat pendek

Putri

1. Hafidzah
2. Nurul rofi’ah
3. Isna

Putra

1. Rizky Adi
2. Hamdani
3. Abdurrahman

– Ketegori Lomba Mewanai

Putri
1. Laudia
2. Bintang Ramadhania
3. Putri Cantika

Putra
1. Ahmad Julio
2. Ahmd Aliffusakib
3. M Rizky

Untuk diketahui TK IT Ar-Rayyan merupakan sekolah tingkat PAUD baru di Kotim yang berada di jalan Bumi Ayu Permai I. Pada tahun ajaran 2021 ini awal pembelajaran pertama.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

TK IT Ar Rayyan melaksanakan pendidikan di bawah payung hukum Yayasan Cahaya Bintang Ar-Rayyan (CBAr). Selain TK juga terdapat Kelompok Bermain (KB) Ar Arayyan. Pada tahap awal TK dan KB Ar-Rayyan menempati bangunan bekas barakan/kos.

“Sebagai lembaga pendidikan baru, kami akan terus belajar dengan yang lain dan terus terbuka menerima masukan dari semua pihak untuk kemajuan pendidikan di Kotim.” kata Marwiyah yang didampingi dua orang guru lain Wati Ningsih dan Misbah.

(ZR/ Beritasampit.co.id)