PPNI Kotim Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Banjir

BANTUAN : IST/BERITASAMPIT - Ketua DPD PPNI Kabupaten Kotim, H. Ardiansyah saat menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan di puskesmas Tumbang Penyahuan.

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tenaga kesehatan yang terdampak banjir di Tumbang Penyahuan turun langsung menyalurkan bantuan.

“Ada 6 orang pengurus yang ikut berangkat ke Tumbang Penyahuan, Kecamatan Antang Kalang, dalam misi kali ini anggota DPD PPNI membawa beras, mie, sarden dan air mineral,” kata Ketua DPD PPNI Kabupaten Kotim, H. Ardiansyah, Kamis 26 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Sejumlah Pohon Bertumbangan di Sampit Saat Diguyur Hujan Jumat Pagi

Dalam kegiatan peduli terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes), yang bertugas di Tumbang Penyahuan tersebut Ardiansyah sendiri memimpin secara langsung rombongannya mengantar bantuan untuk Nakes yang melayani masyarakat.

Dijelaskan Ardiansyah, dalam perjalanan tersebut pihaknya di jalan sempat menemui kendala. Lantaran mobil yang mereka pakai terjebak dalam lumpur hasil endapan dari banjir yang melanda daerah Hulu Kabupaten Kotim itu.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

”Ini merupakan bentuk kepedulian DPD PPNI untuk tetap melayani masyarakat, saat ini kami sudah sampai di lokasi dan masih nunggu barang yang dibawa menggunakan perahu.

(im/beritasampit.co.id).