Pererat Silaturahmi, Bupati Terima Kunjungan Karolog Polda Kalteng

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menerima kunjungan dari Karolog Polda Kalteng Kombespol Susilo Wardono dan Kabag Paskon AKBP Imam Mahsan di Pendopo Rumah Jabatan, Selasa, 31 Agustus 2021.

Kunjungan Karalog Polda Kalteng tersebut dihadiri, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Sekretaris Daerah Drs Djainuddin Noor, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor dan Kepala BKAD dr. Bahrun Abbas.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

Bupati Seruyan menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Karolog dan Kabag Paskon Polda Kalteng.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama, sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Polda Kalteng dalam setiap kegiatan baik dalam penanganan Kamtibmas maupun penanggulangan bencana serta kegiatan lainnya,” kata Yulhaidir.

Lebih lanjut, dia menyebut kemajuan suatu daerah juga ditentukan dari keamanannya. Hal tersebut tentu sebagai dasar dalam meraih sebuah kesuksesan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dilapangan. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat